Lia Ladysta Mengaku Sering Didekati Mucikari hingga Ditawar Pengusaha

Lia Ladysta Mengaku Sering Didekati Mucikari hingga Ditawar Pengusaha - Prostitusi di kalangan artis tengah menjadi perbincangan setelah mucikari RA--yang mengaku membawahi 200 perempuan dan kalangan artis--ditangkap polisi. Ditanya mengenai hal itu, pedangdut Lia Ladysta mengaku bahwa dirinya sering didekati mucikari dan mendapatkan penawaran.

"Haduh bukannya sering lagi, orangnya itu sama yang dekat sama artis-artis besar ini," katanya tanpa menyebut nama, saat ditemui usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015).

Penawaran itu dikatakan Lia datang tanpa melihat statusnya sebagai istri orang. Permasalahan rumah tangga dirinya dengan produser grup 3 Srigala, Mulyadi JP, baru-baru ini sempat menimbulkan celah untuk mucikari tersebut mendekati Lia.

"Ada yang bilang, sebentar lagi kan loe janda, kapanlagi nerima sekian ratus juta. Bahkan tadi pagi ada yang telepon pengusaha dari Sulawesi sana bilang, nggak ngerti apa latah ini orang-orang ini, dia nanya kalau Lia berapa? Aku bilang ini orang, apa merendahkan," bebernya dengan raut muka sedikit kesal.

Baca Juga: Ditanya Nikah, Ayushita: Alhamdulillah Gedung Sudah Siap

Anggota 3 Srigala yang kini berusia 31 tahun itu melanjutkan, ketika manggung ia sering ditemui lelaki hidung belang. Sebagian besar di antara mereka tak ragu untuk mengajak ke tempat tidur.

"Dipanggung pernah oleh pejabat setempat bilang, 'habis ini ya gini-gini'. Dari situ saya langsung jaga jarak," katanya.

Lia mengaku tak pernah tergoda untuk menjual diri demi tuntutan gaya hidup. Ia juga mendukung pihak berwajib untuk memberantas prostitusi.

"Kita pekerja seni sejati, dari pagi sampai pagi," kata pemilik Goyang Coblos itu.


0 Response to "Lia Ladysta Mengaku Sering Didekati Mucikari hingga Ditawar Pengusaha"

Kang Faisal