Suci/Maretha dan Kido/Pia Sama-sama Kandas di Babak Pertama

Suci/Maretha dan Kido/Pia Sama-sama Kandas di Babak Pertama - Birmingham - Dua pasang wakil Indonesia harus terhenti di babak pertama All England 2015. Mereka adalah Suci Rizky Andini/Maretha Dea Giovani di ganda putri dan Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth di nomor ganda campuran.

Dalam pertandingan di Barclaycard Arena, Rabu (4/3/2015) malam WIB, Suci/Maretha kalah rubber game 10-21, 21-18, dan 17-21 melawan pasangan Jepang Naoko Fukuman/Kurumi Yonao.

Di game pertama Fukuman/Yonao tampil relatif dominan atas Suci/Maretha, sehingga sama sekali tak terkejar perolehan angkanya untuk merebut game tersebut.

Suci/Maretha, yang lolos dari kualifikasi, bangkit di game kedua dan memberikan perlawanan alot. Selepas berimbang 16-16, mereka bahkan terus melaju untuk merebut game tersebut dan menyamakan kedudukan.

Pada awal game ketiga Suci/Maretha sempat melaju 5-2, tetapi lawan mampu menyamakan di kedudukan 7-7 dan bahkan kemudian berbalik memimpin. Sedari titik itu Fukuman/Yonao pegang kendali sampai akhirnya menutup permainan dalam waktu 1 jam dan 16 menit.

Sementara itu pasangan ganda campuran Kido/Pia harus menyerah straight game 15-21 dan 8-21 dari pasangan tuan rumah yang juga merupakan unggulan enam, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Di game pertama Kido/Pia memberikan perlawanan ketat tetapi selepas kedudukan 8-8, Chris/Gabrielle terus melaju tanpa teredam untuk merebut game tersebut.

Pada game kedua Chris/Gabrielle malah lebih leluasa meraih kemenangan. Kido/Pia cuma bisa mengimbangi sampai kedudukan 4-4 dan setelah itu tak lagi mampu menahan laju lawan dan kalah dalam durasi 27 menit.

0 Response to "Suci/Maretha dan Kido/Pia Sama-sama Kandas di Babak Pertama"

Kang Faisal