Pertumbuhan Produk Aksesori Gadget Meningkat di Roxy Mas

Pertumbuhan Produk Aksesori Gadget Meningkat di Roxy Mas
Pertumbuhan Produk Aksesori Gadget Meningkat di Roxy Mas - Bisnis penjualan perangkat telekomunikasi di Tanah Air memang berkembang cukup pesat, seperti halnya produk smartphone. Pertumbuhannya juga dipengaruhi penjualan aksesoris pendukung.

Lala Sopalau, Divisi Staff Customer Relation Pengelola Roxy Mas mengungkapkan bahwa banyak pedagang aksesoris baru bermunculan di dalam gedung.

"Saat ini Roxy Mas miliki sekira 800 toko, di mana sebagian disewa dan dibeli. Untuk jumlah pedagang atau toko langsung yang menjual kepada pelanggan sendiri ada sebanyak 70 persen, sedangkan sekira 30 persen adalah distributor," jelas Lala Sopalau kepada Okezone di Roxy Mas, Jakarta (28/4/2015).

Menurutnya, dari jumlah sekira 70 persen tersebut (toko yang bukan dimiliki distributor), sebagian besar adalah toko aksesori yang menjual perangkat penghias baik untuk smartphone, tablet, maupun perangkat lainnya.

Namun sayangnya, Lala tidak mengingat pasti berapa jumlah toko aksesori yang ada saat ini. Tetapi dirinya meyakinkan, produk-produk tersebut kemungkinan saat ini lebih dibutuhkan oleh pengguna gadget.

"Pengunjungnya masih ramai, pembeli yang datang per harinya bisa mencapai ribuan setiap hari kerja, namun jumlah tersebut bisa bertambah berkali lipat jika pada hari libur atau sabtu-minggu," jelas Lala.

Dirinya juga menambahkan, minat pembeli di toko fisik masih lebih besar karena faktor kepercayaan yang bisa melihat langsung produk. "Saya juga pernah belanja online dan terkadang barang yang ditampilkan tidak sama dengan yang diberikan. Makanya, saya rasa itu alasan orang masih berminat membeli produk langsung ke toko," lanjutnya menjelaskan.


0 Response to "Pertumbuhan Produk Aksesori Gadget Meningkat di Roxy Mas"

Kang Faisal