Cerai dengan Okan Cornelius, Viviane Pantang Umbar Aib

Cerai dengan Okan Cornelius, Viviane Pantang Umbar Aib - Mantan istri Okan Cornelius, Viviane, tampak tak kuasa menahan air mata saat melihat foto anaknya, Jaden Kornelius Tjeu, dalam layar besar ketika mengisi acara 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Selasa (12/5). Viviane pun tak ingin menengok ke belakang membahas permasalahan rumah tangganya.

"Sebenernya (keputusan cerai) kita berdua, aku bukan orang yang bisa mengekspresikan. Ketika kita berantem orang rumah juga nggak tahu. Buat apa juga aku harus ceritain? Itu aib," katanya bijak.

Viviane mengatakan, meskipun ia dan Okan sudah tak sejalan, tetapi sampai kapanpun ia menganggap status Okan adalah ayah dari anaknya. Ia tak mau mengucapkan perkataan yang mungkin bisa disalahartikan mantan suami, apabila membahas permasalahan yang menyebabkan mereka berdua berpisah.

"Pasti ada (penyesalan karena bercerai). Ya, sekarang sudah terlambat dibicarakan. Aku nggak mau nyakitin Okan," lanjutnya.

Baca Juga: Lia Ladysta Mengaku Sering Didekati Mucikari hingga Ditawar Pengusaha

Viviane dan Okan menikah pada 13 November 2014. Lewat putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 8 April 2015, pasangan ini secara resmi dinyatakan berpisah. Meski demikian keduanya masih tingga satu atap.

 "Masih temporary. Gimanapun dia mau ketemu anak. Lagi proses, kita lagi bicarakan terus. Mungkin dia juga mau lihat anak anytime, atau dia mau cari rumah dekat rumah kita," katanya.

Viviane dan Okan sepakat hak asuh anak tetap dijalankan berdua. Okan juga wajib memberikan nafkah tiap bulan sebesar Rp 10 juta.


0 Response to "Cerai dengan Okan Cornelius, Viviane Pantang Umbar Aib"

Kang Faisal