'Wayward Pines', Kota Kecil yang Penuh Misteri

'Wayward Pines', Kota Kecil yang Penuh Misteri - Ethan Burke terbangun seorang diri dengan muka penuh luka di atas bebatuan dalam hutan pinus. Dengan ingatan yang samar-samar, ia menuju sebuah kota bernama 'Wayward Pines'. Kota kecil yang terlihat tenang dan normal di atas permukaan ini ternyata menyimpan banyak misteri.

Hal yang diingat Ethan terakhir kali adalah kasus menghilangnya dua agen federal yang menjadi rekan kerjanya. Ethan sedang menjalankan misi untuk mencari mereka, dan salah satunya adalah mantan kekasih Ethan.

Perlahan, ia menemukan banyak keanehan dari orang-orang yang ditemui. Bahkan Ethan menemukan bahwa suara jangkrik yang terdengar dari balik tanaman di jalan berasal dari speaker kecil. Dan semakin jauh Ethan mencari tahu, semakin banyak pula pertanyaan yang tak terjawab.

'Wayward Pines' merupakan serial psychological thriller yang dikembangkan Chad Hodge serta produser M. Night Shyamalan dari novel 'Pines' karya Blake Crouch. Serial unggulan FOX ini dibintangi para aktor-aktor peraih nominasi Oscar.

Baca Juga: Mau ke Tempat Paling Berhantu di London?

Matt Dillon berperan sebagai karakter utama agen FBI Ethan Burke. Sementara Juliette Lewis memerankan karakter Beverly, bartender di Wayward Pines yang menjadi satu-satunya orang yang bisa dipercaya Ethan.

Bintang lainnya adalah Terrence Howard yang berperan sebagai Sheriff Arnold Paus, serta Melissa Leo sang perawat misterius di rumah sakit Wayward Pines. Serial ini menjadi debut bagi Shyamalan sang sutradara 'The Sixth Sense' sebagai eksekutif produser serial layar kaca.

'Wayward Pines' akan tayang 10 episode di musim pertama. Pemutaran perdana akan hadir di FOX Channel pada 15 Mei mendatang pukul 8:00 WIB.

"Serial Wayward Pines ini akan tayang di Indonesia pada waktu yang bersamaan dengan jam tayang di Amerika," kata Tiara Sugiyono, Assistant Manager Marketing FOX International Channels untuk wilayah Indonesia, Selasa (12/5), di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta Selatan.


0 Response to "'Wayward Pines', Kota Kecil yang Penuh Misteri"

Kang Faisal