Komentar dan Pengakuan Para Artis tentang Prostitusi yang Kini Jadi Perbincangan

Komentar dan Pengakuan Para Artis tentang Prostitusi yang Kini Jadi Perbincangan - Prostitusi terselubung di kalangan artis terkuak setelah penangkapan mucikari RA yang mengaku memiliki sekitar 200 'anak asuh'. Mengenai isu yang tengah ramai diperbincangkan ini, berbagai selebriti mengungkapkan pandangannya. Ada yang kaget, ada juga yang mengaku pernah mendapat penawaran.

Munculnya kasus prostitusi kelas atas yang melibatkan artis berinisial AA, membuat berbagai dugaan muncul. Mulai dari kebutuhan hidup yang besar, hingga tuntutan hidup mewah.

Hal tersebut dibenarkan oleh Catherine Wilson, model yang juga bintang film yang cukup senior. Menurutnya, ia juga kerap mendapat godaan dari pria hidung belang.

Menurutnya, berbagai rayuan hingga janji-janji manis kerap ditawarkan oleh cowok-cowok berduit itu. Bahkan, ia juga mengaku pernah langsung 'ditawar'.

"Pernah sih, tapi jawab baik-baik aja. Kalau perlu kita kasih omongan tegas, biar tahu. Pernah ada yang telepon, tapi nggak pernah ada yang undang," tuturnya.

Hal yang sama juga dialami pedangdut Lia Ladysta. Ia mengaku sering didekati mucikari, bahkan diberikan tawaran untuk jual diri.

Penawaran itu dikatakan Lia datang tanpa melihat statusnya sebagai istri orang. Permasalahan rumah tangga dirinya dengan produser grup 3 Srigala, Mulyadi JP, baru-baru ini sempat menimbulkan celah untuk mucikari tersebut mendekati Lia.


0 Response to "Komentar dan Pengakuan Para Artis tentang Prostitusi yang Kini Jadi Perbincangan"

Kang Faisal